Skip to main content

Sheila Marcia Alami Kecelakaan Hebat Usai Menabrak Truk, Begini Kondisinya Sekarang

Beritagar-id - Sheila Marcia dan rekannya Vanesha Melody mengalami kecelakaan yang cukup parah setelah mobil yang ditumpanginya menabrak truk dan trotoar.

Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh Erie, manajer Sheila. “Kondisi Vanesha belum sadarkan diri, mereka ngantuk karena habis syuting,” kata Erie, Sabtu (6/5).

Sheila Marcia Alami Kecelakaan Hebat Usai Menabrak Truk, Begini Kondisinya Sekarang


Kronologinya, peristiwa terjadi pukul 05.15 WIB di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5) pagi. Mobil Honda Jazz yang ditumpangi Sheila dan Vanesha menabrak truk dan trotoar.

Sheila dan temannya kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan yang lebih lanjut.

“Sekarang ditangani di Rumah Sakit Medistra. Kondisi terakhir (Sheila) luka retak hidung dan pelipis mata kanan,” tutup Erie. O vin. [beritagar-id/tribunMedan]

Popular posts from this blog

Naruto Shippuden Episode 477 Subtitle Indonesia

Naruto Shippuden Episode 477 Subtitle Indonesia  Naruto Shippuden Episode 477 Subtitle Indonesia mp4

Kucing Ini Menjerit Saat Melihat Kejantanannya Hilang

Kucing Ini Menjerit Saat Melihat Kejantanannya Hilang - Seperti halnya seorang manusia, kucing lucu bernama Milo inipun merasa terpukul dan histeris saat ia bangun dan mengetahui alat kejantanannya sudah raib entah kemana . Menurut sang pemilik, Milo baru saja menjalani prosedur operasi neutering (sterilisasi) rutin minggu lalu dan baru tersadar dari anestesi di tempat tidur pemiliknya.

Aksi Car Free Day diwarnai Petisi Bubarkan FPI

Beritagar-id - Aksi Car Free Day diwarnai Petisi Bubarkan FPI, Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day di sekitaran Patung Kuda, Silang Monas diwarnai aksi petisi bubarkan Front Pembela Islam. Aksi itu diikuti Sekelompok masa yang menamakan dirinya Solidaritas Merah Putih dan sejumlah aktivis pendukung Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.